Darul Muallij P.Pinang (caw Bandar Puteri Jaya Sungai Petani)

Darul Muallij P.Pinang (caw Bandar Puteri Jaya Sungai Petani)

Friday, September 6, 2019

PENGIJAZAHAN ASMAK SIRR MUHAMMAD


PENGIJAZAHAN ASMAK SIRR MUHAMMAD

Suatu asmak potongan wirid berbahasa arab yang memuji keutamaan Rasulullah dan menyebut beberapa nama Baginda SAW yang memiliki tenaga kebaikan dan hikmah tersendiri. Ia merupakan satu ilmu asas yang elok dimiliki oleh para pemula pengamal ilmu hikmah dan merupakan pakej perawatan dan peningkatan karisma diri yang baik.

Khasiatnya: 
  1. Apabila Asma ini di amal oleh seorang muslim dengan di baca 7x maka alam semesta akan selaras, bencana akan menyingkir, kekacauan umat akan terkendali, bala bencana akan terhenti, kejahatan akan menghindar dan wabah penyakit yang melanda akan sembuh dengan cepat
  2. Memiliki Asma ini dan istiqomah mewiridnya maka akan membuat si pengamal paham isi Al-quran dan khasiat² dari setiap ayat Al-quran. Maka dari itu kebanyakan orang yang memiliki Asma ini ia akan jadi guru Hikmah karena memiliki segudang amalan yang sering datang dari wahyu quraniyyah.
  3. Wahyu qurani ini akan datang secara tiba² disaat kita sedang membaca Al-quran tiba² Allah mengilhamkan dalam hati sehingga kita tahu kasiat dari ayat tertentu yang kita baca.
  4. Mempermudah proses persalinan.
  5. Membuka pintu kekayaan, pintu rizki dan pintu kesuksesan hidup. Amalkanlah secara istiqomah dibaca 7x atau lebih banyak lebih bagus.
  6. Mahabbah tingkat tinggi (mahabbah wajah Nabi). Caranya: bacalah setiap ba'da maghrib sebanyak 7x sambil kedua telapak tangan dihadapkan ke wajah kemudian di tiup ke telapak tangan dan usap ke wajah.
  7. Melemahkan hati orang dan menundukan musuh.
  8. Pelarisan segala usaha, kecil / besar. Amalkanlah secara istiqomah dibaca 70x ba'da sholat dhuha
  9. Mengharmoniskan keluarga. Secara automatik akan diberi keharmonisan hidup jika anda istiqomah wirid setiap hari. Boleh buat pada bahan masakan dan beri keluarga makan.
  10. Menundukan ruhaniyyah langit dan bumi. Secara otomatis dengan istiqomah Wirid Asma ini maka para Ruhaniyyah langit dan bumi akan tunduk dan selalu membantu kita disaat kita sedang mendapatkan kesulitan.
  11. Membinasakan musuh dari jarak jauh. Bacalah ba'da sholat Ashar 70x ditambah membaca "Kullu nafsin dzaa-iqotul maut 11x" tiup ke fotonya.
  12. Menyembuhkan orang Kerasukan.
  13. Untuk  kerasukan  ramai
  14. Untuk kerasukan  individu
  15. Mendatangkan rijalul ghoib. Bacalah ba'da isya' secara istiqomah 70x bi idznillah jika yakin suatu saat Rijalul Ghoib akan hadir
  16. Ubat santet, sihir, guna², guna-guna, susuk, hipnotis dan sejenisnya.
  17. Pengobatan jarak dekat
  18. Pengobatan jarak jauh
  19. Menyiksa jin kafir agar jera. 
  20. Menghilngkan kesusahan hidup, kesialan hidup dan melepas sengkolo serta Saka. Secara otomatis dengan selalu di wiridkan.
  21. Mengusir musuh jarak jauh..
  22. Membuat senjata pedang ghaib. 
  23. Melebur ilmu orang zhalim jarak jauh.
  24. Membuka mata batin Ala Rasulullah Saw.
  25. engobati penyakit medikal or non-medikal secara instan (cepat). 
Mahar tahap murid RM 135 sahaja
Mahar Tahap Guru RM 250
Mahar perlepas (tanya pada guru)

Berhajat mempelajarinya?
0176291368

No comments:

Post a Comment

Hubungi jika berhajat

Hubungi jika berhajat